ZELLO LOVER INDONESIA

Cara Auto Q di PC

Cara ini untuk kita bermain Zello dengan satu aplikasi, akan tetapi ID/Acount bisa banyak terserah apa yang kita inginkan. Langkahannya:

Pertama
Buka Aplikasi Zello yang telah kita instal di komputer/PC, masuk dengan id/acount yang pertama, dan kita masukan ke Channel yang kita inginkan, lalu lihat tab atas di intruksi ada tulisan "Peralatan" atau Option, Lalu mengklik sampai muncul beberapa intruksi yang memanjang ke bawah.

Kedua
Pilih tulisan "Option" atau "Pilihan" intruksi paling bawah, mengkliknya serta kita dihadapkan dengan berbagai pilihan yang muncul di tambilan layar baru, sebelah kanannya intruksi pilihan Antar Muka, Kontrol, Audio, Koneksi dan VOX,
*Klik Antar muka, sebelah kanannya ada intruksi dan centang bagian 1 dan 2, lalu centang juga bagian: Memungkinkan contoh ganda untuk program", selainnya jangan di centang.
*Klik Kontrol, tambah centang dari intruksi atas sampai Aktivekan VOX untuk Hendsfre.
*Klik Audio, dan tarik pemutar suara dan rekaman sampai mentok diakhir (20 db).
Tutup semuanya settingan dengan menekan Ok, jangan lupa kunci masuk pada acount yang pertama di aktivekan (dua tombol dibawah aplikasi untuk menekan masuk atau tidaknya ketika kita bicara, sebelah kiri tekan masuk dan sebelah kanan kuncinya, ada gambar kunciya).

Ketiga
Cara memasukan acount/id yang lainnya, kita klik aplikasi zello maka akan muncul tab aplikasi zello yang baru setelah kita setting seperti bagian satu dan dua diatas. masukan ID/Acount yang lainnya. klik masuk/daftar. secara otomatis akan seperti settingan yang pertama, jika belum seperti setingan acount yang pertama, bisa kita setting sendiri seperti bagian satu dan dua diatas.
jangan lupa tekan kunci setelah kita masuk acount ke dua.

Terus berkelanjutan menambah acount dari yang satu serta lainnya.
Selamat mencoba.

Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI