ZELLO LOVER INDONESIA

Chanel INDONESIA di Zello

Sebenarnya khusus aku yang baru bergabung di Chanel INDONESIA, sangat bangga dengan nama Chanel atas nama Negara kita INDONESIA tercinta.

Sewaktu aku masuk di Chanel tersebut bisa juga, sekalipun dengan coba-coba memanfaatkan waktu dulu sering main CB, baik itu ikut keanggotaan di RAPI/ORARI cabang Kab.Garut, atau kadang main di Chanel Kolong istilah Bahasa Sunda yang dimaksud adalah Chanel yang diberi kewenangan untuk berkomunikasi secara umum (masyarakat umum) tanpa kaitan organisasi, yang biasa mangkal di 350 kebawah s.d 0, tapi itu dulu, sekarang hampir 9 tahun gak aktive lagi.

Chanel INDONESIA yang dibangun perorangan serta tertunjuk beberapa moderator yang bertanggungjawab demi keberlangsungannya, tertera dengan jelas ketika kita masuk diharuskan mempergunakan Bahasa Indonesia yang baik, sopan dan tertib (berbudi pekerti), ketika diakhir pembicaraan menggunakan kata pemisah dengan mengucapkan kata "GANTI" atau pemisah lainnya yang mungkin dipahami semua pihak.

Kumpulan User (Anggota) di Chanel INDONESIA ini diperuntukan untuk siapapun dan dimanapun yang ikut berkode etik secara kebangsaan, kewargaan, kebahasaan, kesatuan dan persatuan kemaslahatan Negara Republik Indonesia tercinta.

Diperbolehkan juga untuk yang berlainan memasuki Chanel INDONESIA selagi dia mengikuti kode etik serta tidak untuk mengganggu, bahkan banyak sekali yang dari Luar Negeri, baik itu WNI (Warga Negara Indonesia) atau WNA (Warga Negara Asing) agar mempergunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar serta tertib, ditambah dengan kita beretika, bernorma dan bermoral, diperbolehkan menggunakan Chanel dan bersillaturrahmi bersama.

Beberapa kumpulan sosial network Chanel INDONESIA diantarnya di:
1. Zello ; INDONESIA,
2. Facebooks: Chanel Indonesia + NKRI, Zello Indonesia
3. WhatsApp:   All Indonesia  💖,
4. Twitter:
5. Lainnya:

Dengan adanya itu kita bisa bersillaturrahmi bersama demi terjaga kesatuan Negara Republik Indonesia yang satu nusa, bangsa dan bahasa.

Berkaitan penekanan bahasa Indonesia, tidak terlepas dari kesatuan bahasa kita, dimanapun kita berada tetap dipergunakan sebaiknya. Boleh jadi kita berbeda segalanya, tapi Bahasa Indonesia jaya dan tetap dipakai selamanya.

Dalam hitungan menit, jika ada yang niat mengganggu atau mengolok-olokan serta menghina dan berbuat keonaran dan keburukan, sekaligus akan dipocot (dikeluarkan dari anggota) dengan diblok dan tidak bisa masuk ke Chanel INDONESiA.

Chanel INDONESIA erat kaitannya dan atas nama segalanya untuk NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), mari kita pergunakan dan menjaga sebaiknya.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI