ZELLO LOVER INDONESIA

Kemajuan Berkomunikasi Zello

Apapun ragam, bentuk, warna, jenis dan lainnya untuk jadi bahan ibadah, ilmu pengetahuan, berbuat baik dengan sesama serta manfaat dunia akhirat tidak ada salahnya kita mengambil serta memanfaatkannya.

Dari waktu ke waktu yang lainnya sangat berpengaruh terhadap segala bentuk kehidupan di dunia yang fana ini, ada kalanya berpapasan dengan usia kita (dijamani), ada juga sebelum kita (masa yang lampau) atau mungkin masa setelah kita tiada.

Bisa kita ketahui dari semenjak kita pergunakan bola kaput/tali kecil yang disambung, lalu akhir ujung bola tersebut mempergunakan potongan bambu, hingga bisa mendengar suara antara satu dengan lainnya adanya getar dari persambungan bola, lalu meningkat kepada intercom yang menggunakan sebatang kawat kabel yang saling berhubungan, meluas ke wskytolk atau CB/2 meteran, yang kerap gunakan kemampuhan signal melalui antene dan linnya, sehingga kini di dunia maya kita kenal Zello, bersyukurlah bagi yang masih bisa menikmati adanya, semoga banyak didapat maslahat kebaikannya dn dijauhkan keburukannya.

Kemajuan tidak dapat kita hindarkan, melainkan menjadikan untuk lebih dalam manfaat kebaikannya serta mengambil hikmah dari keseluruhannya.

Dengan adanya program Zello ini sangat bermanfaat untuk kita semuanya, yang bersifat tanpa bayar (free), menyeluruh dan bisa dinikmati berbagai kalangan, dengan adanya persiapan kapasitas penunjang, bisa digunakan.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI