ZELLO LOVER INDONESIA

Cara Menggunakan Zello

Semua hal pada hakikatnya bisa digunakan sesuai keharusannya ditergantungkan kepada kemampuan kitanya. Begitupun zello, disamping layanan program yang free (tidak bayar langsung) melainkan asal connect internet dengan kapasitas menunjang baik PC Komputer atau Hp (Android, Blackberry, IPad, IPhone serta lainnya).

Langkah pertama:
Kita download dan instal di Hp / PC program tertsebut.

Langkah kedua:
Setelah terinstal, bisa langsung menggunakan accout/user baru jika belum punya, jika sudah tinggal memasukan sesuai passwordnya.

Langkah ketiga:
Setelah kita masuk, lihat sebelah atas toolbar ada berberapa control intruksi untuk kita pergunakan, baik itu membuat chenal atau mencari chenal dan lainnya.

Langkah keempat:
Contoh search chenal atau add chnal, tinggal kita masukan chenal yang diinginkan, umpamanya; INDONESIA, maka langsung add, setelah masuk akan kita lihat berapa user yang iku dalam anggota tersebut.

Langkah kelima;
Otomatis jika kita mengklik chenal tersebut akan muncul suara yang lagi berkomunikasi, bisa kita langsung masuk dan mencoba bersillaturrahmi.

Langkah keenam;
Sebelum kita berkomunikasi mesti diperhatikan;
  1. Pemijitan PTT jika di HP atau klik untuk bicara jika di PC sangat harus diperhatikan, baik mulai kita bicara dan segera melepasnya jika sudah selesinya.
  2. Cara kita menyapa rekan, dari mulai masuk menggunakan salam dan minta idzin bergabung.
  3. Pergunakan bahasa yang baik, sopan dan mudah dimengerti banyak pihak,
  4. Selang berhenti, gunakan kata pemisah agar dipahami orang lain, yang umum dengan kata: ganti, lojer atau lainnya, sehingga rekan kita memahami perpindahan atau seselainya kita bicara.
  5. Ketertiban ketika kita masuk perhatikan orang yang lagi bicara, agar tidak memotong pembicaraan seseorang,
  6. Harapan enjoy komunikasi menambah semaraknya kita bersillaturrahmi.
  7. Ikuti pelaturan masing Channel dengan baik, bisa dilihat sebelum kita masuk Channel akan persyaratannya, Contoh: Jika masuk Chenal INDONESIA pergunakan bahasa Indonesia yang baik, sopan, tertib, serta lainnya dan contoh Channel lainnya.
  8. Sebaiknya perhatikan dulu orang lain yang lagi bicara agar jadi pelajaran untuk kita saling sapa.
  9. Berilah informasi jika kita mau meninggalkan channel atau perorangan, agar tidak membuat bertanya-tanya rekan yang lainnya.
Langkah ketujuh:
Tutup / keluar (exit) jika kita tidak mempergunakan, kecuali HP kita tidak terlalu penting untuk terima telpon. Karena komplikasi antara zello dengan saluran telpon sangat erat sama menggunakan suara (sound). Kecuali jika pakai di PC atau nomor kita yang tidak penting.

Selamat berkomunikasi memanfaatkan dunia maya!. Dimanapun kita selagi ada signal yang kuat untuk network internet bisa dimanfaatkan, baik itu LAN Rumah, WIFI, Network atau lainnya.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI