ZELLO LOVER INDONESIA

Autto Q HP

Assalaamualaikum Wr. Wb.

Saudaraku!. Apa kabar kali ini?.... Semoga dalam keadaan baik-baik dalam berbagai hal.
Lama aku tak add di blogger, baru kali ini sempat. ngebloglagi Yu!.

Setelah sekian lama pakum dan seringnya main zello, jadinya terlupakan akan mengisi berbagi tentang temuan sederhana. Logikanya dengan bergedernya waktu tentu perubahan akan terjadi dengan sendirinya sesuai dengan tuntutan ataupun penemuan hal baru.

Begitupun dirasakan dengan aplikasi Zello, dimana pertama kita temuakan mesti di pijit secara manual, tetapi sekarang dengan adanya Hero Macro bisa memijit secara otomatis atau bersiapat outto q, tinggal kita instal hero macro di hp kita.

Namun pada dasarnya menggunakan Hiro Macro ini ada syarat HP kita sudah di ROOT duluan atau adanya Super User yang aktive / difungsikan.

Untuk mendapatkannya bisa dicari di Playstore dengan memasukan di search (pencarian) tulis"Hiro Macro", Adapun cara memakainya:

1. Tekan dilayar HP kita aplikasi Hiro Macro yang sudah terinstal, dan klik Start (memulai).

2. Setelah muncul bisa kita setting dengan menekan intruksi sebelah kiri bawah HP, akan muncul "Setting" dan tekan tetting tersebut. Disitu akan muncul beberapa menu setting sesuai dengan apa yang kita inginkan, bisa dengan memunculkan bar, button (tombol), getar atau tidak serta lainnya.

3. Jika yang kita inginkan agar muncul tombol dilayar ketika diaktivekan hero macronya, bisa klik tekan key atau munculan layar, distu ada beberapa menu sesuai yang kita inginkan, cuma yang lebih mudah dengan munculan layar button (tombol), agar memudahkan untuk kita jika sewaktu-waktu memindahkan Under The Hood pada settingan Aplikasi Zello yang kita pergunakan.

4. Lalu klik Stop, dan cek tekan Star untuk melihat apakah setingan yang kita pergunakan aktive apa tidak.

5. Jika sudah akitve, klos (tutup) dengan menekan tombil tengah bagian bawah di Hp kita. tujuannya agar kita mudah menghidupkan zello yang akan kita gunakan.

6. Lalu aktivekan Zello yang akan kita gunakan dan masukan pada Channel yang kita mau (inginkan).

7. Setelah kita aktivekan Hiro Macro bentuk button di layar, akan tampak sekalipun kita mengaktivekan aplikasi zelllo atau yang lainnya, dan kita tekan Button tersebut maka akan muncul tulisan di lebel merah "Record" (rekam) yang menutup sebagian layar HP, lalu tekan zello yang sudah masuk di Channel tadi sesuai dengan kebutuhan, bisa ketukan yang kerap cepat jika untuk versi zello yang kita gunakan settingan zello ketuk, atau santai tapi tepat sesuai dengan putaran yang dibutuhkan jika menggunakan zello add biasa (umum).

8. Lama record tergantung keinginan kita, cuman ada beberapa hal yang yang diperhatikan setelah berhenti kita merecord yang sendirinya terekam di Hiro Macro tersebut, diattaranya:
a. Tekan hasil rekaman, sementara zello alihkan ke Echo untuk mengecek kecepatan dan tepat masuk atau berlebihan.
b. Setting time di Infinity, Interval di level 0 dan speed (kecepatan) jika zello ketuk habiskan sampai 2.0 ataupun jika zello biasa naikan sedikit demi sedikit, lalu tekan "Play".
c. Di test Echo akan kita temukan masuk atau berlebihannya speed yang kita gunakan, maka akan kita unkur jika berlebihan tinggal mengurangi speednya dengan acuan satukali tekan masuk, disitu akan terlihat jika terlalu cepat zello tidak akan masuk-masuk atau masuk tetapi langsung keluar lagi sekalipun di Echo, maka kita kurangi speednya agar tepat sekali tekan masuk dan tidak keluar lagi kecuali kita keluarkan sendiri atau memberhentikannya.

9. Setelah Ok lepel speed masuk bagus, kita masuk Channel yang kita inginkan. dan tekan tombol Hiro Macro dan tekan "Play". dengan sendirinya berjalan. kita ngezello gak usah nekan serta bisa memanfaatkan aktifitas lainnya yang lebih bermanfaat.

10. Untuk memudahkan mendeteksi masuk atau tidaknya, jangan lupa zello kasih alart suara atau isyarat lainnya, sehingga tidak membingungkan pada orang lain.

Mudah bukan!!!!!!!!.
Ngezello tidak cape, bisa sambil aktifitas dan menambal peningkatan ibadah yang lainnya.

Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI