ZELLO LOVER INDONESIA

Zello di HP (Hand Phone)

Pada dasarnya semua kita ingin menggunakan dalam berbagai hal dengan cepat, singkat, padat, tepat, terarah, mudah, simple, ringan dan harapan kebaikan lainnya, itu semua sudah logis, tapi pada nyatanya mesti berhadapan dengan berbagai masalah, entah itu merupakan tantangan, halangan, gangguan, ujian atau nama lainnya, sehingga apa yang diharapkan tidak berjalan sesuai juklak atau keharusannya.

Umpama diatas kita samakan dalam mempergunakan Program Zello di Hand Phone (HP),
beberapa problematik dan cara penyelesaiannya;
  1. Hanya HP tertentu yang memiliki kapasitas baik yang bisa menggunakannya, sementara HP yang biasa tidak bisa.
  2. Ketika kita mempergunakan Program Zello kadang HP dihubungi tidak aktive, atau saling kalahkan seperti langsung sign out dari Zello dan terima telpon, bahkan dengan sendirinya jika ditelpon, Zello langsung mati. Yang parah ketika di telpon HP tidak aktive (diluar jangkauan) padahal signal bagus dan HP hidup seperti biasa.
  3. Ketidak efesienan signal network sangat mempengaruhi jalannya program, kadang lagi bagus atau kadang jelek. Sehingga pembicaraan khusus di Chanel Group sangat bisa dirasakan.
  4. Kesusahan masuk dengan banyaknya user yang menekan PTT berbarengan sehingga mengakibatkan roda perjalanan komunikasi tidak lancar.
  5. Serta lainnya.

Untuk penyelesaiannya:
  1. Seyogyanya kita memiliki HP yang layak atau bisa menjalankan program tersebut.
  2. Jangan di Onlinekan terus, karena takut mengganggu terhadap jalannya telpon, kecuali jika kita mengggunakan satu nomber telpon yang tidak dipakai nelpon (hanya untuk layanan network saja).
  3. Kafasitas signal bisa dipercepat dengan kita membeli yang lebih bagus dari yang ada.
  4. Bila terjadi kesusahan masuk atau sulit dail, coba dimatikan dulu HPnya atau sign out dari zello lalu masuk lagi.
  5. Memahami pembicaraan orang lain serta menunggu selesai kata ganti atau pemisah lainnya sangat dibutuhkan demi kelancaran berkomunikasi.
  6. Jauhkan rasa untuk sesuatu yang mengganggu pada orang lain.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI