ZELLO LOVER INDONESIA

Chanel Zello

Chanel Zello yang dimaksud adalah group atau kelompok yang sudah tersedia dibuatin orang lain atau membuat kita sendiri, dengan adanya jika kita jadi user (anggotanya), bisa ikut berkumpul dan berkomunikasi dalam chanel tersebut.

Diantara beberapa Chanel terkenal untuk sekitar Nusantara:
1. INDONESIA,
2. Indonesia NKRI,
3. Bali Zello Community,
4. Jakarte
5. Dan lainnya yang masih banyak sekali.

Kenapa banyak Chanel? Bersyukur atas kebijakan dari Zello yang membolehkan semua kita membuat Chanel tersendiri yang tidak sama dengan chanel lainnya, ada juga sebagian para Hekker membuat chanel yang sama mirip dengan chanel lainnya, contoh chanel INDONESIA, mungkin ada pihak lain yang berkepentingan untuk sesuatu, maka mereka membuat chanel yang sama (INDONESIA).

Untuk membedakan chanel INDONESIA yang sering kita gunakan, bisa kita lihat ketika pertama kali add chanel, maka chanel INDONESIA adalah yang paling banyak user (anggotanya) itulah chanel INDONESIA yang asli.

Beda lagi dengan yang sering masuk di chanel INDONESIA, mereka sudah pada tahu siapa-siapa saja yang biasa di Chanel tersebut.

Chanel pribadi (keluarga) bisa juga kita buat dengan mudah add Chanel dan membuatnya, lalu klik oke, disitu akan muncul diterima atau tidaknya.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI