ZELLO LOVER INDONESIA

Network (jaringan) Sosial

Sosial Network (Jejaringan bersifat tanpa bayar dan layak dipergunakan oleh umum) sangat didamba semua pihak, baik itu kalangan Orang Atas (berkecukupan dalam segalanya), Menengah, apa lagi kalangan Bawah.

Pada nyatanya digemari semuanya, seperti Email Sosial; Yahoo (Ymail) atau Google (Gmail), atau Network Sosial; Facebook's, Twitter's, FriendSter's, Zello's dan lainnya, juga berbagai sosial yang berbentuk chatting, browsering, networking, gamesing atau lainnya.

Mungkin semua ini berdasarkan pihak-pihak yang berkewenangan dimasing-masingnya, karena sebagai pihak penerima atau pemakai serta penggunannya seperti kita tidak terlepas dari kode etik yang diberikan dari berbagai layanan tersebut, entah berupa kebijakan, kesepakatan, catatan, perjanjian, kesiapan serta lainnya, sehingga bisa kita gunakan sebagaimana layaknya.

Pada dasarnya segala sesuatu kembali kepada masing-masingnya; bisa jadi manfaat karenanya, atau bisa jadi memadhorotkannya, dengan itu dituntut untuk pengguna agar bukan hanya sekedar tahu, menggunakan, memakai, ikut-ikutan serta lainnya, melainkan memanfaatkan kebaikannya.

Baik disini tergantung kemampuan kita memahami segalanya, baik bisa jadi ibadah, berbuat baik dengan sesama dan memanfaatkan untuk meraih kebahagiaan dunia akhirat. Banyak sekali yang alakadar atau mainan sehingga tidak dijadikan kemaslahatan untuk segalanya.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI