ZELLO LOVER INDONESIA

Seputar Zello

Sebagai manusia sangat membutuhkan alat  pemersatu, penyambung, penyampai dan istilah nama lainnya untuk saling berhubungan sengan sesama makhluk lainnya agar tersampaikan apa yang diharapkan, baik itu berhubungan langsung (tetap muka) ataupun tidak langsung (surat, audio komunikasi dan lainnya).

Dari tahun ke tahun nampaknya sangat banyak perubahan pengisinya dan ditemukan berbagai macam alat untuk persambungannya, seperti diketahui berawal dari brik-brikan, wesky tolky (main 2 meteran) dan lainnya, terbukti sekalipun dunia maya, kita buktikan dengan dunia nyata bisa berkomunikasi dengan menggunakan Zello.

Seperti dibuktikan nyata, bukan hanya perkataan (sound/audio), tulisan (massanger), gambar (photo), copy gerak (video) atau data-data lainnya. Kini semua jadi bukti untuk kita terus memahami diri yang sebenarnya.

Perhubungan Zello erat kaitan dengan sound/audio, dalam arti penyampaian suara dari satu tempat ketempat lainnya dengan menggunakan alat tertentu yang harus terpenuhi keadaannya, umpamanya; Hp dan komputer yang telah terseting connect internet, sehingga dengan adanya bisa tersambung dengan menginstal program Zello didalamnya serta dipakai/digunakan sesuai keharusannya.

Beta indah jalani hidup bagi orang yang mau beribadah kepada Allah SWT, berbuat baik dengan sesama dan memanfaatkan dunia untuk kemaslahatan dunia akhirat.

Akan zello; klik disinihttp://www.zello.com, bisa di Hp atau PC komputer dgn langsung mendownload dan menginstalnya.



Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI