ZELLO LOVER INDONESIA

Chanel Pribadi di Zello

Chanel pribadi (yang membuatnya kita sendiri), yaitu dengan cara melihat toolbar yang ada add chanel, lalu klik add chanel, maka akan muncul kolom kosong untuk kita isi, lalu masukan tulisan sesuai yang kita inginkan, cari yang orang lain belum membuatnya, terus klik bagian bawah lanjut (next) dan langsung bisa dipergunakan.

Cara menggabungkan pada orang lain; silahkan invite teman yang anda inginkan untuk digabungkan, nanti akan muncul pada teman untuk gabung bersama kita, jika dia mengklik dan menyetujui serta bisa bergabung. Apa bila tidak, maka tidak bisa bergabung di group (Chanel kita).

Tidak terbatas membuat chanel pribadi selagi ada kesempatan dan persetujuan dari Zello tentu bisa.

Buatlah Grup yang akan bermanfaat, menarik, bermakna, tidak erogan, diminati banyak pihak, kwalitas tinggi, dimengerti maksud dan tujuannya, tidak untuk sengketa atau pada satu golongan.

Semakin kita berbuat; berbuatlah yang jadi ibadah, bermanfaat untuk sesama serta makluk lainnya dan tidak untuk kedholiman, kefasikan, kemunafikan, kekufuran, kefasidan, kemurtadan serta kekafiran. Ditambah mengambil manfaat hikmah hidup demi kabahagiaan dunia dan akhirat.


Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI