ZELLO LOVER INDONESIA

Kecepatan dan Kekuatan Zello

Pada dasarnya semua sama, dalam arti satu atap dibawah naungan Zello. dan dengan adanya diberi juga batasan dan tingkatan update yang makin berganti serta meningkat dalam kecepatan dan kekuatan frekwensinya.

Ada beberapa batasan dasar dalam kecepatan dan kekuatan Zello, seperti diketahui pada umumnya:

1. Pengaruh Jaringan (Network)
    Yang dimaksud adalah kecepatan jaringan (speed network) berbeda beda antara 512 MB dan yang lainnya,

2. Pengaruh Signal (berjalannya jaringan)
    Ketika Signal tidak berjalan dengan baik, sekalipun jaringan kuat sangat dan besar, tetapi tetap tidak berjalan dengan baik.

3. Pengaruh Muatan Jaringan (Network)
    Antara 3G HP dengan 4G HP seperti Samsung Galaxsy 4 dan IPad dengan HP lainnya tentu sangat besar pengaruhnya, seperti tercantum dalam www.zello.com adalah <1 berbanding <2 antara 3G dan 4G, apalagi yang menggunakan tanpa batas tentu itu lebih kuat dan cepat.

4. Tingkatan Aplikasi Zello Yang Berbeda
    Semenjak kita sebagai pengguna, pencinta dan penggemar Zello, sangat berterima kasih dengan adanya ini yang dari tahun ketahun banyak peningkatannya. Tingkatan ini sangat berpengaruh pada kekuatan, kecepatannya, desain dan gaya serta modifnya, menampilkan sesin yang berbeda, antara antara satu versi dan versi lainnya. seperti versi 1.8, 2.1, 2.4. 2.7, 2.9 dengan 2.32 dan 2.33  dan lainnya, itu sangat berbeda.

5. Modipikasi Aplikasi Zello
    Modipikasi ini sangat merubah untuk kecepatannya, upamanya Zello Versi Indonesia lepel sekian mengikuti batasan yang Zello berikan tentu ada perbedaannya. kekuatan versi 1.8 yang telah di modipikasi bisa mengalahkan 2.32 persi biasa dalam kecepatannya.

6. Setting Aplikasi Zello
    Setting / Option Zello ini sangat mempengaruhi juga, umpamanya:
    a. Tambah tekan dengan pembesar/pengecul suara HP, Klik Option, klik Under the hood, klik Map lalu tekan pembesar suara HP.
    b. Hard key action dan screen button action pindankan ke Toggle.
    c. Network Mobily (HP) di 30 seconds
    d. Network Wifi (jika pakai Wifi) di 30 seconds.

7. Kecerdikan Menekan Untuk Bicara.
    Dengan kata lain kecerdikan ini adalah kecepatan dan tehnik kita untuk memainkan penekanan PTT atau layar screen HP.
    Sekedar Tip (masukan) agar HP tidak rusak setelah di tambah PTT di pembesar suara HP: "Tangan yang nekan ke pembesar suara HP, sementara layar cukup kita sentuh sedikit-sedikit". Coba rasakan masuknya, sekalipun versi Zello yang kita pakai rendah dibanding yang lain.

8. Pergunakan Aplikasi Penambah Daya Network (Jaringan).
    Dengan menambahkan network jaringan sangat berpengaruh pada HP kita, seperti Speed Network, Booster Signal, 4G Signal dan lainnya.

9. Jika Bisa Matikan Sementara Aplikasi lainnya
    Yang dimaksud adalah aplikasi yang mengganggu baik jaringan (network) atau keberlangsungan program Zello. seperti connect telpon seluler yang otomatis ketika kita resing dibutuhkan kesiapan baik yang bersipat lunak ataupun perangkat serta kecerdikan penekanan, ketika datang telpon dengan sendirinya mesti berhenti atau terganggu karenanya.
    Ada kalanya menjadi pengaruh besar dengan aplikasi yang ada di HP kita, seperti aplikasi lainnya yang membawa berat beban internet, bisa sementara diberhentikan dengan mematikan untuk kita lanjutkan nanti (di off  sementara) agar terpokus dan signal khusus pada Zello.
    Perlu diperhatikan juga: Jika HP kita banyak memasang program Zello versi satu dengan lainnya, umpamanya sampai lebih dari satu Zello atau berpuluh-puluh pareasi modifikasi Zello, usahakan hanya satu yang di aktivekan, yang dianggap kita kuat (paling lancar ketika dipergunakan), karena jika lebih dari satu ketika dipergunakan resing akan mengganggu yang lainnya. atau usahakan dengan HP lainnya.
    Setelah selesai main Zello, boleh kita aktivekan lagi lainnya atau aplikasi lainnya.

10. Pergunakan Pesawat Yang Menunjang:
    Pesawat yang menunjang seperti, bisa LAN internet, internet besar, kecocokan aplikasi dan lainnya. Salah satu contoh aplikasi zello agar bisa mengeluarkan suara sepeerti embusan peluru atau bawaan suara yang terpasang dalam aplikasinya, bisa gunakan Samsung Yong atau Sonny Xperia atau lainnya. menambah indahnya mengeluarkan besingan suara ketika kita pertama kali masuk dan berlanjut bicara.

Bagi Anda yang senang resing network bisa dirasakan penunjuang antara sisi satu dengan lainnya.
Harapan enjoy dalam memanfaatkan Zello: dengan cara klik disini

Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI