ZELLO LOVER INDONESIA

Zello Work (Zello Khusus Pribadi / Keluarga / Rekan Kerja / Spesialis Man)

Bagi kita tentu memanfaatkan fasilitas free ini sangat mudah memanfaatkan dengan baik, baik itu dengan berkreasi dan motifasi untuk lebih bagus dan mengarah kebaikan semuanya.


Layanan penyediaan baik yang bersifat umum atau pribadi, system umum penyediaan digunakan untuk umum, dan juga bersifat pribadi bisa juga layanan free, seperti zellowork yang disediakan free untuk batasan 5 (lima) acount yang tidak bisa dimasukin oleh siapapun.

Betapa indahnya kita memiliki keluarga, rekan kerja, sivitas khusus sekalipun dalam satu user account terbatas untuk lima orang bersifat free (tanpa bayar), bisa juga lebih dari lima orang tetapi bersipat bayar ke zello.

Adapun jenis Aplikasi tersendiri (tidak sama dengan Zello yang biasa), diberi langsung situs yang hanya untuk lima orang per user. Bisa saja kita membuat accout (user) yang banyak, tetapi dari masing-masingnya hanya untuk 5 orang anggota.

Untuk membuat Zello Work ini anda bisa masuk di http://zello.com lalu lihat sebelah bawah zello@work dan mengkliknya serta mendaftarkan diri anda sendiri. Setelah terdaftar masuk dengan account yang diberi ke email kita. biasanya suka dikasih namanya admin dan password tersendiri.


Buka email kita dan jika sudah datang, ada link yang mesti kita klik sesuai dengan alamat / nama yang kita berikan diwaktu pendaftaran. setelah itu kita buka link dan masukan ID dan Pasword yang sudah diberi.


Hal pertama yang kita lakukan:

1. Download Zellowork untuk kita (satu dan lainnya berbeda sesau alamat situsnya). pisahkan mana yang buat PC, Android, Blackberry dan lainnya.
2. Merubah password agar mudah dan gampang jika masuk berkelanjutan.
3. Masukan anggota (Empat orang) yang diinginkan dan membuat passwordnya untuk masing.
4. Buat Channel jika memungkinkan.
5. Siapkan perangkat yang sesuai dengan downloadan masing-masingnya.
6. Instal Zellowork yang kita punya untuk masing-masing perangkat (Lima Perangkat).
7. Masukan masing-masing anggota pada perangkat yang berbeda.


Selamat mencoba Zello@work (Zello dalam dunia pekerjaan kita) dengan mudah tanpa disinggung atau bertaburan dengan orang umum.


Indah bukan memanfaatkan Zello dimanapun kita berada, selagi tersambung network (jaringan) internet bisa dimanfaatkan.

Download Zello untuk : PC I Blackberry I Android I IPhone I Lain-lainnya

SILAHKAN MASUKAN LINK SITUS ANDA UNTUK SILLATURRAHMI